Selasa, 26 Juli 2016

Sekarang ini banyak kicau mania yang pecinta burung lovebird. Selain memiliki suara yang indah, burung yang satu ini mempunyai warna yang indah. Burung lovebird yang sekarang ini hampir semua tempat lomba di penuhi oleh pecinta brung lovebird. Dan burung lovebird jenis apapun pasti akan mengalami perubahan-perubahan dalam waktu tertentu tanpa terprediksi, bahkan sang pemilik pun tidak tahu akan perubahan pada burung lovebird. Fator usia yang mempengaruhi perubahan pada burung tersebut, apabila usia burung bertambah maka power dan kestabilannya pun akan menurun.
Namun tidak perlu khawatir, sebab ELITE SONG akan memberikan tips untuk mengatasi hal tersebut. Sebab ELITE SONG mempunyai multivitamin yang berkualitas agar burung lebih aktif dan mau untuk bersuara kembali. ELITE FIGHTER sudah teruji dokter dan labolaturium!!! Sudah banyak kicau mania yang membuktikannya. ELITE FIGHTER dapat dikonsumsi oleh jenis burung apapun dan sudah terbukti khasiatnya. ELITE FIGHTER memiliki kandungan berbagai jenis vitamin dan zat lainnya. 
Berikut manfaat dari ELITE FIGHTER:
  • Menjadikan burung lebih fit
  • Merangsang burung untuk lebih aktif berbunyi (mengatasi macet bunyi)
  • Menambah stamina burung
  • Menjadikan suara burung lebih tembus, bening dan mengkristal.
Toyo Eko salah satu pecinta burung lovebird yang menggunakan ELITE FIGHTER setiap H-2 sebelum lomba sehingga burungnya menjadi juara di berbagai kelas dan lapang lomba. Apabila untuk burung bibit/baru setiap dua hari sekali burung diberikan ELITE FIGHTER agar burung lebih aktif untuk berbunyi. 
Toyo eko yang menggunakan ELITE FIGHTER untuk burung lovebirdnya

0 komentar:

Posting Komentar