Selasa, 23 Februari 2016

Bagi anda penghoby burung kicau, barang kali anda pernah melakukan transaksi jual/beli burung secara online, sehingga burung dikirim lewat jalur paket/kirim hewan, Baik lewat jalur darat maupun jalur udara, atau mungkin Anda sendiri yang mengirim barang tersebut menggunakan kendaraan anda pribadi. Atau pun burung yang anda bawa ke tempat perlombaan sehingga mengalami kelelahan akibat perjalanan jauh 

Burung yang baru sampai di rumah Anda memerlukan perawatan yang lebih dan khusus dibandingkan burung-burung Anda yang lainnya. Burung tersebut biasanya mengalami stress atau pun burung mengalami letih dan lesu akibat perjalanan jauh karena kurang makan, minum, dan sulit untuk bergerak. Sehingga secara mutlak burung tersebut memerlukan perawatan yang lebih. Biasanya jika burung tidak di lakukan perawatan yang lebih maka burung akan sulit untuk berbunyi, mental burung pun akan menurun, dan burung terlihat seperti muyung/sakit


Berikut ini cara mengatasi Burung yang baru datang dari perjalanan jauh :

1. Masukan ke dalam kandang
Setelah burung sampai di rumah Anda, sebaiknya masukan burung ke dalam kandang/sangkar yang lebih besar agar burung lebih berleluasa untuk bergerak dan dapat beradaptasi.

2. Berikan Vitamin Khusus Burung
Setelah itu berikan lah Vitamin untuk burung agar burung dapat menjadi Fit kembali dan dapat berbunyi seperti biasanya. Maka dari itu gunakan lah ELITE SUPER STAMINA agar burung benar-benar menjadi fit.

Dengan menggunakan Vitamin burung  ELITE SUPER STAMINA yang aman untuk burung anda, karena ELITE SUPER STAMINA dengan uji coba yang lama,di dampingi dokter dan apoteker yang ahli di bidangnya, dan beberapa kicau mania sudah membuktikkannya. Dianjurkan juga pada burung-burung yang habis di bawa dari perjalanan jauh





Berikut ini Khasiat dari ELITE SUPER STAMINA :

1. Menambah stamina burung.
2. Membuat burung lebih aktif untuk berbunyi.
3. Menambah beurung supaya lebih fit dan tetap stabil.
4. Agar siap untuk tempur dan burung menjadi lebih agresif.

 ELITE SUPER STAMINAatau Vitamin burung yang lainnya Seperti ELITE BIRD SHAMPO, ELITE FIGHTERdan ELITE SPEKTRUM bisa di dapatkan di toko-toko burung terdekat.

*Bandung bisa didapatkan di Toko MUKTI JAYA yang beralamat di Jl. Cisaranten Kulon No 3,       Arcamanik Bandung, dan juga di TOKO TUBAGUS JAYA PS yang beralamat di Jl. Terusan    Tubagus Ismail No.15 Bandung.
*Garut dan Tasikmalaya bisa di dapatkan di Toko JAWA PS yang beralamat di  Komplek Pasar      Besi   Cikurubuk Tasikmalaya. 
*Solo bisa di dapatkan  di Toko NUSANTARA PS yang berlokasi di Embun Resto Solo.
*Jakarta bisa di dapatkan di Toko MAHKOTA HARJA yang berlokasi di pasar burung Jl Pramuka.

Atau dapat hubungi kami di 081221357778, PIN BB : 5D8340D1, Facebook : Elit Song, 
Instagram : ELITE.SONG01




0 komentar:

Posting Komentar