Kamis, 17 Maret 2016

Selama ini, Widjaya Canary’s Bandung dikenal sebagai pencetak burung-burung potensial. Tidak sedikit jebolan Widjaya Canary’s yang moncer diberbagai gelaran, khususnya di blok Jabar dan Jabodetabek. Sebagai kicaumania sejati yang banyak pengalaman di lapangan, Widjaya Canary’s ingin berbagai pengalaman dengan kicaumania Tanah Air. Diharapkan, ulasan ini bisa bermanfaat.

“Salam kicaumania...! Saya Widjaya Canary’s dari Bandung ingin menawarkan beberapa produk unggulan saya, baik kacer, love bird dan kenari. Ada beberapa alasan, kenapa burung itu bisa menjadi jawara di lapangan, baik latber maupun tingkat nasional. Yang pertama, carilah burung ketika kerja di lapangan yang selalu mendapat bendera koncer, baik merah, biru maupun hijau. Artinya, jangan beli burung ketika kerja di lapangan tapi tidak dapat koncer. Karena ini satu pengertian yang berbeda,” ujar Rocky Widjaya

ROCKY WIDJAYA, BERSAMA KOLEKSI PIAGAM PENGHARGAAN.


“Kemudian, mengenai kriteria burung yang bagus seperti apa? Yaitu, durasi kerja bagus, olah vokal (varian lagu), kemudian tembakan. Semoga tips dari saya ini bisa menjadi acuan dalam membeli maupun memilih burung yang akan Anda jadikan gacoan di lapangan. Good Luck...!” (es/aj)

0 komentar:

Posting Komentar