Selasa, 01 Maret 2016

Pada Hari Minggu, 28 Febuari 2016, ELITE SONG mensponsori kontes burung di KLI Paris Van Java Cup II 2016 yang di gelar di Jalan Gatot Subroto-Cimahi. Para Kicau Mania datang dari berbagai daerah pun datang dan sangat antusias mengikut sertakan burung yang diunggulinya untuk mengikuti perlombaan kontes burung tersebut.

1. Juara 1 Kelas ELITE FIGHTER Lovebird-A
Burung Lovebird yang Bernama "KUSUMO" yang dimiliki oleh H.Sigit WMP yang berasal dari WMP SF Klaten menjuarai di KLI Paris Van Java Cup II 2016 di kelas ELITE FIGHTER Lovebird-A Dengan kegagahan KUSUMO, menjadi juara 1 di kelas ELITE FIGHTER Lovebird - A. Selain Mendapat Uang Tunai, piagam penghargaan, dan Tropy, beliau juga di beri sebuah bingkisan yang didalamnya terdapat ELITE FIGHTER dan ELITE BIRD SHAMPO. 

Pemilik Burung Lovebird "Kusumo"

2. Juara 1 Kelas ELITE FIGHTER Kacer
Burung kacer yang Bernama "PUTRA KUTAI" dapat tampil dengan gagah dan sangat memukau. Dan dengan kegagahannya, PUTRA KUTAI menjadi juara 1 di kelas ELITE FIGHTER Kacer. Selain Mendapat Uang Tunai, piagam penghargaan, dan Tropy, beliau juga di beri sebuah bingkisan yang didalamnya terdapat ELITE FIGHTER dan ELITE BIRD SHAMPO. 
Pemilik Burung Kacer "Putra Kutai"

3. Juara 1 Kelas ELITE FIGHTER Murai Batu
Burung Murai Batu yang Bernama "ANAK MAMI" dapat tampil dengan mengeluarkan lantunan suara yang sangat indah. Sehingga dapat menggunguli semua lawannya di kelas ELITE FIGHTER. Sehingga Murai Batu tersebut menjadi juara 1 di kelas ELITE FIGHTER Murai Batu. Selain Mendapat Uang Tunai, piagam penghargaan, dan Tropy, beliau juga di beri sebuah bingkisan yang didalamnya terdapat ELITE FIGHTER dan ELITE BIRD SHAMPO. 

Pemilik Burung Murai Batu "Putera Kutai"

Gunakan ELITE FIGHTER dan ELITE BIRD SHAMPO untuk burung kesayangan anda agar dapat meraih juara di kejuaraan-kejuaran Burung Kicau. ELITE FIGHTER dan ELITE BIRD SHAMPO sudah teruji dokter ternama dan sudah banyak Kicau Mania yang membuktikannya.

 ELITE SUPER STAMINAatau Vitamin burung yang lainnya Seperti ELITE BIRD SHAMPO, ELITE FIGHTERdan ELITE SPEKTRUM bisa di dapatkan di toko-toko burung terdekat.

*Bandung bisa didapatkan di Toko MUKTI JAYA yang beralamat di Jl. Cisaranten Kulon No 3,       Arcamanik Bandung,TOKO TUBAGUS JAYA PS yang beralamat di Jl. Terusan Tubagus Ismail     No.15 Bandung. TOKO RATU SANGKAR beralamat di pasar burung Sukahaji.
*Garut dan Tasikmalaya bisa di dapatkan di Toko JAWA PS yang beralamat di  Komplek Pasar       Besi   Cikurubuk Tasikmalaya. 
*Solo bisa di dapatkan  di Toko NUSANTARA PS yang berlokasi di Embun Resto Solo.
*Jakarta bisa di dapatkan di Toko MAHKOTA HARJA yang berlokasi di pasar burung Jl Pramuka.

Atau dapat hubungi kami di 081221357778, PIN BB : 5D8340D1, Facebook : Elit Song, 
Instagram : ELITE.SONG01






1 komentar: