Kamis, 25 Februari 2016

Pemain Muray bahan bernama Dedek yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.183 15a Metro Timur Kota Metro, Lampung siap lomba menggunakan ELITE FIGHTER. Beliau mengatakan bahwa dengan ELITE FIGHTER burung akan tampil lebih maksimal pada saat lomba. Selain khasiatnya yang ampuh, ELITE FIGHTER juga sudah teruji dokter hewan dan sudah banyak kicau mania yang menggunakan sehingga menjadi juara di berbagai tempat perlombaan burung kicau. Selain itu, ELITE FIGHTER dengan khasiatnya yang ampuh sehingga membuat burung menjadi lebih maksimal dan menjadi Juara, ELITE FIGHTER juga di jual dengan harga yang sangat terjangkau tetapi memiliki khasiat yang luar biasa dan membuat burung menjadi juara di berbagai tempat perlombaan burung. Penggunaan ELITE FIGHTER setiap 2 hari sebelum lomba dengan cara 3 tetes per 10 ml air. 


Dedek dari Lampung yang siap lomba menggunakan ELITE FIGHTER

ELITE FIGHTERatau Vitamin burung yang lainnya Seperti ELITE BIRD SHAMPO, ELITE SUPER STAMINAdan ELITE SPEKTRUM bisa di dapatkan di toko-toko burung terdekat.

*Bandung bisa didapatkan di Toko MUKTI JAYA yang beralamat di Jl. Cisaranten Kulon No 3,       Arcamanik Bandung, dan juga di TOKO TUBAGUS JAYA PS yang beralamat di Jl. Terusan    Tubagus Ismail No.15 Bandung.
*Garut dan Tasikmalaya bisa di dapatkan di Toko JAWA PS yang beralamat di  Komplek Pasar      Besi   Cikurubuk Tasikmalaya. 
*Solo bisa di dapatkan  di Toko NUSANTARA PS yang berlokasi di Embun Resto Solo.
*Jakarta bisa di dapatkan di Toko MAHKOTA HARJA yang berlokasi di pasar burung Jl Pramuka.

Atau dapat hubungi kami di 081221357778, PIN BB : 5D8340D1, Facebook : Elit Song
Instagram : ELITE.SONG01

1 komentar: