Rabu, 17 Februari 2016

Disela-sela kesibukan dinas sebagai TNI-AD yang bertugas di Astrama Zipur 9 Bapak Heru juga Merawat burung Murai Batu yang benama "Madun". Kesibukan beliau sebagai TNI tidak menghalangi beliau dengan hobby merawat burung yang dimilikinya. Karena begitu rajinnya merawat burung, beliau menjadi Juara 1 di BnR Arcamanik. Yang selalu beliau lakukan dalam merawat burung dengan cara selalu di bersihkan sangkarnya, menjemur burungnya, dan tidak lupa setiap H-2 sebelum lomba, beliau selalu berikan vitamin kepada burungnya alias si "MADUN" sehingga menjadi Juara ke 1 di BnR Arcamanik. Vitamin burung yang beliau berikan untuk burungnya yaitu ELITE FIGHTER, dan beliau juga rutin untuk memandikan si Madun dengan ELITE SHAMPO sehingga bulunya lebih mengkilap dan bebas dari kutu. 



Pemilik Murai Batu Si Madun

Sudah Banyak Kicau mania yang menggunakan ELITE FIGHTER dan menjadi Juara di tempat perlombaan Burung Kicau. ELITE FIGHTERELITE BIRD SHAMPO, ELITE SUPER STAMINA, dan ELITE SPEKTRUM bisa di dapatkan di toko-toko burung terdekat di kota anda.

*Bandung bisa didapatkan di Toko MUKTI JAYA yang beralamat di Jl. Cisaranten Kulon No 3,       Arcamanik Bandung
*Garut dan Tasikmalaya bisa di dapatkan di Toko JAWA PS yang beralamat di  Komplek Pasar      Besi   Cikurubuk Tasikmalaya. 
*Solo bisa di dapatkan  di Toko NUSANTARA PS yang berlokasi di Embun Resto Solo.
*Jakarta bisa di dapatkan di Toko MAHKOTA HARJA yang berlokasi di pasar burung Jl Pramuka.

Atau dapat hubungi kami di 081221357778

0 komentar:

Posting Komentar