Senin, 22 Februari 2016

Pada hari Minggu, 21 Febuari 2016 Murai batu yang bernama SI MADUN yang dimiliki oleh salah satu anggota TNI-AD di astrama ZIPUR 9 yaitu Bapak Heru kembali meraih Juara 1 Kembali di Harmoni Cup yang di gelar di Cilengkrang, Ujung Berung, Bandung Timur pada Hari Minggu lalu. Pada Perlombaan, SI MADUN kembali melantunkan suara-suara yang indah sehingga menjadi juara kembali di Harmony Cup minggu lalu. Kesuksesan ini tidak luput berkat ELITE FIGHTER yang selalu digunakan oleh Pak Heru untuk diberikan pada SI MADUN setiap H-2 sebelum perlombaan, atau tepatnya pada Hari Jumat yang lalu. Pak Heru dengan rutin memberi Vitamin Burung ini sehingga hasilnya pun memuaskan, dan setiap mengikuti perlombaan kontes burung selalu menjadi juara.


Pemilik Murai Batu "SI MADUN"

Dengan sangat senang Pak Heru dengan burungnya yang kembali juara di Harmony Cup. Berkat ELITE FIGHTER, Dimana pun SI MADUN berada atau mengikuti Perlombaan dan Juara demi Juara dapat diraihnya. Selain SI MADUN, masih banyak para kicau mania di kota-kota lainnya yang senasib yaitu selalu meraih Juara di perlombaan kontes burung berkat ELITE FIGHTER.

 ELITE FIGHTER, atau Vitamin burung yang lainnya Seperti ELITE BIRD SHAMPO, ELITE SUPER STAMINA, dan ELITE SPEKTRUM bisa di dapatkan di toko-toko burung terdekat.

*Bandung bisa didapatkan di Toko MUKTI JAYA yang beralamat di Jl. Cisaranten Kulon No 3,       Arcamanik Bandung
*Garut dan Tasikmalaya bisa di dapatkan di Toko JAWA PS yang beralamat di  Komplek Pasar      Besi   Cikurubuk Tasikmalaya. 
*Solo bisa di dapatkan  di Toko NUSANTARA PS yang berlokasi di Embun Resto Solo.
*Jakarta bisa di dapatkan di Toko MAHKOTA HARJA yang berlokasi di pasar burung Jl Pramuka.


Atau dapat hubungi kami di 081221357778, PIN BB : 5D8340D1, Facebook : Elit Song, 
Instagram : ELITE.SONG01

0 komentar:

Posting Komentar